Hey...

Selamat datang di blog Puji :)

Kamis, 28 Agustus 2008

First of All

Haluu,,, blog barunya Puji Rachmatul Aliyah niih,,
Puji, atau Puje, atau Ndut, atau Doraemon (biasa temen2 aku panggil) lahir di bandung, 22 Oktober 1991,, berarti hampir 17 taun yang lalu ya..
Puji sekarang sekola di SMAN8Bandung kelas XII IPA 4 (duuhh,,kelas 12 ni,, bentar lagi UN+SNMPTN!!Huaa!!doakan~!). Hobby foto2,,baca,,hunting video korea,,dengerin music, ngedit foto [hha dikit..], nge net sih pastinya,,
Aku sayaang semua org sekitar aku,, Mama,,papa,,Yuni,,Kiki (2 kunyuk mini a.k.a ade ku) , temen2 di XII IPA4 [semuuuuuaaamua, muachhh], dan khsusnya COLORFUL RANGERS yang selalu bkin hidup aku berwarna..
aku suka wrna IJO . Aku pikir ijo itu AKU bangetlah,, soale,,selain kalem,, warna ijo juga melambangkan kedamaian [kayanya sama aja ? hhe]. ya pokonya puji suka warna ijo. titik.
aku juga suka doraemon...soalnya...hmm...kata orang2 sih aku mrip doraemon,, hha,, jadi aku harus suka diri sendri dong.. wkakak,,
Hm,,apalagi iia,, oia Puji baru2 ini suka Korean-things. aku suka gara2 super junior. itu lhoo.. yang ada suami aku nya {Cho Kyuhyun, saranghae}. hha..
Ya udah,, last but not least, selamat membaca iia [kaya ada yang mau aja ^^v]. Enjoy !

1 komentar:

Mas Hery mengatakan...

halo doraemon...

selamat nih yg dah punya blog baru...tapi jangan dilupain loh blognya...tar dia nangis...